Jumat, 12 Juli 2013

INDONESIA KRISIS, (banyak) PENGUSAHA BUTUH ACOSYS !!!

Assalamualaikum... Sahabat 
beberapa waktu lalu saya (Bang Ori Gagah) melakukan perjalanan ke beberapa daerah, itupun dalam berbagai misi yang berbeda, namun yang menjadi inti perbincangan kita kali ini adalah betapa kagetnya saya ketika melihat Usaha Minimarket yang sudah mulai me"wabah" di beberapa tempat bahkan hingga ke daerah yang masih jauh dari pusat kota.

Mungkin sebagian besar orang Usaha seperti Minimarket/ Swalayan atau Mart merupakan Bisnis yang Prospektif, paradigma tersebut masuk akal,
Namun INGAT !!!



Usaha Seperti ini butuh "Pengawal" agar Srikulasi Keuangan dan Bisnis dapat di kontrol dengan aman.

nah... berbicara tentang "pengawal" yg mampu mebantu mengontrol Usaha atau Bisnis kita tersebut maka saya Menawarkan Software Manis bernama ACOSYS, 

Software ACOSYS menjadi Pusat Perhatian para Pebisnis dan Pengusaha di Indonesia bahkan jauh sebelum kemenangannya pada Kompetisisi Wirausaha Muda Mandiri di jakarta Convention Centre pada akhir tahun 2011 lalu.


Beberapa fitur unggul yang kami sediakan diantaranya pembuatan metode diskon, poin, hadiah, komisi salesman dan komisi pelaksana jasa yang sangat fleksibel, karena Anda bisa membuat rumus sendiri.

Acosys menyediakan 24 fitur unggul yang dapat dikombinasikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin mandapatkan paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silakan berkonsultasi dengan petugas kami untuk mendapatkan paket yang lebih sesuai di http://acosys.co.id/#!priceatau mengirimkan email ke marketing@acosys.co.id.

Software Acosys telah membantu ribuan perusahaan menjadi perusahaan yang lebih modern, efektif dan memacu pertumbuhan lebih cepat dari sebelumnya.

Acosys Sangat Sesuai Untuk Perdagangan Retail/Eceran & Grosir. Support Barcode Scanner, Printer Barcode, Cash Drawer, Pole Display! Modul Kasir, Stock, Hutang Piutang, Kas Bank, Laba Rugi, Nilai Persediaan Barang, Akunting, dll. Dapat Digunakan Pada Perusahaan Berskala Kecil Sampai Perusahaan Berskala Besar Dengan Banyak Cabang.
Termasuk Didalam Software Ini :
= Sofware TOKO (Distributor/ Dealer dan Maen Dealer)
= Software MINI MARKET
= Software BENGKEL (termasuk untuk Toko Part Mobil & Motor)
= Software SELULER
= Software APOTIK
= Software RUMAH SAKIT
= Software HOTEL
= Software Usaha LAUNDRY
= Software Usaha SPA/ Rumah Cantik
= Software Klinik
= Software RENTAL
= Dan Jenis Usaha lainnya.

0 komentar:

Cari disini

Translate (Penterjemah)

Followers