Jumat, 07 Juni 2013

Heboh Nyanyian BBM CAMPURAN - Jeremy Teti

"Sodaraaaa Sodaraaaa berrrrhati-hatilah mengisi BBM"

kira-kira begitulah cuplikan lyric sebuah Parodi dari video yg diupload oleh Eka Gustiwana pada 5 Juni 2013 lalu, Siapa yg tidak kenal dengan Jeremy Teti, setelah terpilih sebagai Presenter Tarfavorite oleh pemirasa tanah air, sosok Jeremy Tety tidak hanya muncul ketika Liputan 6 malam saja, bahkan pada beberapa acara OVJ Jeremy hadir dan ikut bercanda dengan pemain OVJ, dan sekarang sepertinya Sosok Jeremy Tety Bakal Lebih Meledak dari Versi sebelumnya ‘DEMI TUHAN – Arya Guna” yang sama-sama di composed oleh Eka Gustiwana.

Video yang berdurasi 2menit 56 detik ini diawali dengan kalimat pembuka dari Jeremy Tety
"Sodaraaaa Sodaraaaa berrrrhati-hatilah mengisi BBM"

Dan taukah anda beberapa Lyric BBM CAMPURAN ini yang sangat membekas dalam ingatan bahkan bakal menjadi Estafet Parodi di ranah Entertaint, berikut Lyric yang Dominan di “BBM CAMPURAN – JEREMY TETY (Composed by @EkaGustwana” :

- "Sodaraaaa Sodaraaaa berrrrhati-hatilah mengisi BBM"
- “Dari Bogor gor gor”
- “Dari Bogor kita ke Cilegon”

dan Akhir yang paling lucu adalah cuplikan Jeremy Tety yang bergoyang ala Boy Band ^_^

Berikut Cuplikan Videonya, selamat menikmati


Terimakasih anak bangsa @EkaGustiwana dan Apresiasi untuk Jeremy Tety yang jauh sebelum Video heboh ini hadir telah menghibur Masyarakat Indonesia dengan gaya khas nan unik dalam menyampaikan berita malam di salah satu stasiun TV.

Berikut sekilas Profil Jeremy Tety

Nama: Jeremy Teti
Tempat, Tanggal Lahir: Atambua, Nusa Tenggara Timur, 31 Maret 1968
Kewarganegaraan: Indonesia
Profesi: Pembawa Berita, Reporter, Produser di Liputan 6, SCTV 1994- Sekarang
Hobi: Tenis
Makanan Kesukaan: Apa aja yang membuat diri sehat.
Jurusan Kuliah: Sosial & Politik

Jeremy Teti adalah salah satu presenter dan pembawa berita paling terkenal di Indonesia dari acara berita Liputan 6 di saluran SCTV. Ia ikonik dengan salam khasnya yaitu “Salam SCTV”. Lahir pada 31 Maret 1968 di Atambua, Indonesia dekat perbatasan dengan Timor Leste ia memang sudah berminat menjadi pembawa berita sejak kecil. Ia sangat meminati pembawa berita TVRI zaman dahulu yang menurutnya terlihat gagah. Untuk mengejar mimpinya ia berkuliah di Yogyakarta dengan jurusan Sosial & Politik. Ia sempat melamar di TVRI Yogyakarta tapi karena belum selesai kuliah maka ditolak. Setelah itu ia sempat bekerja di perusahaan ekspor impor.
Pada tahun 1994 ia memulai bekerja di SCTV Surabaya sebagai announcer continuity. Ia melakukan siaran on air perdananya sebagai presenter liputan 6 pada tanggal 24 Agustus 1996 bersama Ira Koesna di Liputan 6 pagi. Sebagai jurnalis ia pernah berhadapan dengan saat bahaya salah satunya saat liputan pada saat Timor Timur akan berpisah dari Indonesia dan juga pada saat ricuh tahun 1998. Ia pernah beberapa kali menjadi nominator Panasonic award. Sekarang ia bekerja sebagai produser di Liputan 6 malam.

# stop violence against women and children
# Save Woman from violence

0 komentar:

Cari disini

Translate (Penterjemah)

Followers